Saturday, March 12, 2011

Flu pingpong

Hmmmm.... Aqila n ayahnya.
Yup,mereka berdua mungkin bener2 dekaaaatttttttt ya?
Sampe2 kalo ayah mau flu,aqila nyusul -__-
kalo aqila flu, ga lama kemudian si ayah ikutan..
Yang rempong,gue deh..! :)
gapapalah, di syukuri aja..

Lain ceritanya kalo gw yg flu.. Yah flu sendirian aja sampe sembuh.. Hihihi
itu bukan masalah koq, yg terpenting setelah flu pingpong mereka, cepet sembuuuhhhh ya !
Penanganan flu untuk aqila,biasanya dimulai begini nih..
Badannya anget.. Itu karena tubuh nya sedang melawan virus flu.
Ga lama dr itu mulai deh "hatchim hatchim".
My treatment are : membalur badannya di punggung hingga tulang pinggul belakang dg bawang merah diiris yg dicampur dg minyak telon + ubun ubun kepalanya jg.
Suhu kamar jgn terlalu dingin, kalo aqila udah bobo n kayaknya hidungnya mampet, ditetesin Breathy. Oia, ramuan bawang merah tadi di taro disamping tempat tidur (biar aromanya tetep bs dihirup aqila).
Ini yg namanya My Home Treatment :)
trusss,panggil teteh si tukang pijit bayi, hehe.. Jd kalo masuk angin, insha allah dibantu lewat pijit si teteh ini, jd better deh..

Kalo udah 2-3 hari ga reda jg panas n flu nya..... Hmmmm go to Dsa nya aqila deh :p
dg harapan biar cepet sembuh dan hanya sakit flu biasa.
:) hehehe

gw akui kalo yang namanya anak sakit, pasti rasanya wadoouhh bgt ya! apalagi ditambah dia males makan, males minum, sensitif, ga mau kena air a.k.a cebok pun... pastilah bikin gw kalang kabut, puter otak bingung bikin menu yg pas di lidah nya...
yg paling penting harus dan wajib hukumnya minum air putih or cairan apapun yg sehat masuk ke perut aqila.. dan itu ngefek banget loh... :)

dan yang terakhir jangan lupa, berdoa sama yg di atas, biar cepet sembuh..
segitu dulu ya sharingnya..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...