Thursday, March 17, 2011

Propolis

Bismillahhirohmannirohim..
Ada yang pernah denger propolis tak? Madu alami non alkohol, yang (insya allah) katanya bisa mengobati jerawat,dll penyakit lain..
Seperti yang gw percaya, di Al-quran memang disebutkan kalau obat dari segala penyakit itu adalah madu.
Hmmm,berawal dari rasa cinta nyokap ke gw (yang mungkin udah hopeless dg jerawat yg timbyl tenggelam di muka gw kali ye), dan berdasar cerita dan bantuan teman2nya, dibelikanlah gw propolis...
Sejujurnya gw,suami,orang tua udah cukup abis2an ngeluarin uang untuk jerawat yg mbandel ini -_- cape iya,keluar duit juga,dan hasilnya maju selangkah mundur dua langkah, maju dua langkah n mundut selangkah, alias jalan ditempat wae... :D

now,i decided to go back to nature...
Propolis,please help me.. Ya rabb,izinkanlah melalui propolis ini,semua yang ku cita2kan dapat terwujud... Aminn

yah,namanya jg perempuan,haruslah perduli penampilan,haruslah merawat diri.. Ya kan? ;)
okee,let's start!!!

With basmallah...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...