Thursday, April 14, 2011

Propolis part 2

Hmmm, bisa dibilang udah sebulan gw mengkonsumsi madu ini. Hasilnya?
Alhamdulillah...... Terima kasih ya rabb..
Semoga semuanya terus berlangsung sampe bekas jerawatnya pada cau!
Dan ga dateng2 lagi..... ;)

flash back :
dg rutinnya setiap setelah cuci muka bersih gw oles ke bagian wajah gw yg bermasalah. Namanya jg madu, ya cepet kering.. Pokonya ini berlangsung sampai sebulan ini, sampe td malem sebelum ngambil posisi tidur pun!
Selain itu gw minum sehari 3x dengan setiap kali minum sebanyak 5 tetes sajaaah
rasanya? Hmmm awalnya ga enak,lama2 yah bisa diterima lidah gw koq ;)

oia selain itu memang gw barengi dg perawatan ke dr.kulit but krim2 dll nyq ga gw pake, paling cm sabun mukanya aja. Perawatan di dokter kulit ini, palingan suntik jerawat, peeling (pengelupasan sel kulit mati) n ipl (kegunaan bahasa kedokterannya gw jg ga jelas, but intinya ini untuk mematikan smua bakteri penyebab acne n membantu lebih cepat proses flek hitam dan bekas jerawat biar cepet ilang.

Biaya?
Kalo propolis sendiri yah kurlebnya ga kerasa. Karena emang nyokap yg beliin :p
nah kalo dokter kulitnya itu boooowww! Semua tau deh kalo dokter kulit harganya gmn? Mdh2n aja Allah ngasih rejeki terus,, amin

sekian dulu update nya...
Next disambung lg yaaaa :)
cau!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...