Thursday, November 3, 2011

Phase 1 hajj crew 1432 H

Assalamualaikum wrwb,
Phase 1 SELESAI! Subhanallah.. Semoga semua pengalamanku ini menjadi ibadah dan pahala di mata Sang Pencipta.

Cerita berawal dari kota Medan. Gw termasuk salah satu yg mendapat kebahagiaan ditempatkan di kota ini. Kalo kata temen2 yang udah pernah disana,hmmmm... "enak deh makanannya!" " hotelnya enak koq... Di JW Marriot" bla..bla..bla.. Yang semuanya bikin gue semangat deh.. Walaupun memang gw harus meninggalkan my Namia kurang lebih 3w :( but,its all about my responsible. Gw yg memilih untuk kerja PKWT. :)

Okey, yg pastinya apa ya makanan yg harus dicobain di Medan? Heheheh.... Bolu meranti, durian Medan, dan mie aceh yg katanya sedappp. Ga lupa jg makanan padang :p yah, kan kotanya tetanggaan,pasti ga kalah sedapnya deh.. :9
Dan BENER! Emang makanan di Medan TOOOPPP deh.. Waw.. Ya sambelnya, ya baladonya.. Biarpun ayam penyet di belakang hotel (menu andalan makan mlm :p), sambelnya itu loh....alamakkk! Ga tahan deh..
Oia khas nya lagi,rata2 tempat makan disini, sudah include dg sambel teri dan keripik kentang yg berendam dimerahnya sambel baladonya..
Seru deh ngomongin makanan ga habis2 ;)

5 flight dr kota ini, dan....wow..keberuntungan selanjutnya! Jamaah Medan bener2 educated masalah menjadi penumpang di pesawat! Bener2 tau cara pakai lavatory, tau menjaga kebersihan, tau diri deh.. Hehehehhe... Sambil cerita2 sm ground staff, dapet informasi baru ternyata selama ini jamaah medan memang sll yg tertib dan terbaik. (harusnya ada award nya ya..)
Cukuo cape dg schedule yg mepet2 kayak sarden! 3 hari terbang dan 2 hari istirahat. 3 hari on duty - 2 hari ngeRon di Medan. Bagusnya sih schedulenya sopan. :) take off jam 8/9 pagi terus :) jadi ga ngantukkkkk ;D

On flight. Im on Upper deck :) as a UD door B 747-400.
Menyenangkan. Penumpang cuma 4 org :) jadi sisa tugas ya bantu galley operator UD n back up Mid-galley wkt serving :) oia, miss 2 lavatory juga :)
Alhamdulillah semua berjalan lancarrrr.

Ada 1 kejadian yg bener2 bikin gw sadar, memang bener ya ada ikatan bathin antara ibu dan anak. Gw lupa itu flight ke 2/ ke 3, yg pasti wkt itu terbang kosong (jed-mes) dan bukan giliran grup gw u jaga n serving cockpit. Gw ga bisa tidur,akhirnya gw buka2 foto2 aqila :) KANGEN berat tiba2 melanda. Cessss..... Bener2 kangen yg kalo dirasain terus2an bs mewek deh :p sampe akhirnya gw mengkhayal aqila ada didepan gw,seolah-olah gw bs gapai n peluk :,) bener2 gw bayangin, bener2 gw KANGENin, huhuhu... Sampe agak berair mata. Hihi...
Landing sampe medan,telfon suamiku. Daaaannnnnnnn, ceritalah si ayah, kalo nami-nami ku REWEL ga ketulungan semalem. Serba salah. Dan ga bisa dibujuk.. Huhuhu,sedih deh dengernya..
OMG, mungkin itu karena gw. Hmmmm...terlalu mengontak bathinnya sampe ga tenang tidurnya, sampe rewel bgt, dan sampe nyusahin laki gw deh :p huehehehe... (maapkeun!)
Akhirnya....ga lagi2 deh gw lebay sampe ngekhayalin aqila muncul di depan gw.
Setiap kangen dia,emng sih masih gw liat fotonya, videonya, or telfon dia. Tapi kalo udah mulai tenggelam dlm rasa kangen ibu terhadap anaknya, say langsung SKIP! :) dan berdoa untuk kesehatan n minta dilindungi selalu dirinya :')

Alhamdulillah, sisa 2 flight dari Jekardahhh! Dan alhamdulillah 2x berangkat dari rumah itupun, she's nice and happy. Jadi gw ga ada beban. (Malahan ikut dadah-dadah nganter bunda ke mobil jemputan) :)

......dan PHASE 1 selesai !!!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...