Monday, December 12, 2011

Syukuran si ayah dan bunda


Selesainya tugas sebagai pramugari haji dan pekerjaan ayah yang dipercaya untuk tanggung jawab yang lebih, mari mensyukuri segala nikmat dari Allah swt serta ajang bersilaturahmi bersama om, tante, dan keponakan. Semoga barokah. 




11 desember 2011 di Rumah makan Talaga Sampireun, Bintaro.

Review:
makanannya sebenarnya standar seperti restoran sunda pada umumnya, tetapi pemandangan yang disajikan benar-benar nyaman dan indah. Suasannya kekeluargaan dan pelayanan ramah. Hanya saja agak lama dalam penyajian makanannya. Disini juga da arena bermain anak-anak dan tentunya mushola yang nyaman. Kita bisa memilih untuk makan di tempat lesehan atau tidak. Nah, kami sekeluarga memilih untuk makan ditempat lesehan. seru dan nyaman. Bentuk dari tempat lesehan yang kami pilih adalah yang menjorok ke kolam. Sehingga dibagian bawah kami terdapat ikan nila yang sangat banyak dari berbagai macam ukuran. Jelas ini sangat disukai aqila dan kayyisa (keponakan saya), disini juga terdapat jualan makanan ikan. Jadi bukan hanya pengunjung yang isi perut, tapi ikan-ikan juga. Terima kasih Telaga Sampireun, semoga sukses selalu.
Untuk lebih jelasnya mengenai talaga samppireun, silahkan lihat di sini


Friday, December 9, 2011

Phase II hajj flight

Tepar! Itu kata yang tepat untuk phase II penerbangan haji th ini. Hehehe..
Berangkat kembali ke Medan tgl.9 november 2011. Tau-tau sampe medan, ada revise aja gitu -_- besoknya langsung terbang ke Aceh! Oh my....

Sebenernya seneng aja terbang ke Aceh, secara gw belum pernah menginjakan kaki di daerah istimewa tsb :D Penerbangan dr medan yang cuma 45 menit, rasanya cepet bgt, apalagi di pesawat bareng2 sama temen2 grup.
Di aceh, dapet kesempatan nginep 1 malem. Waktu itu dapet hotel Sultan. Yaaaa,hotelnya emmm....untung cm 1 malem deh. Jd syukuri sajalah :)
Kesempatan jalan2 di Aceh yg cuma sebentar Alhamdulillah bisa menikmati kota tsb. Aceh, kota yang masih sangat asri dan dari yg gw liat, kota Aceh dikelilingi gunung. Entah itu gunung apa ya..tapi bener2 daerahnya hijau bgt.. ;) udaranya masih sangat sehat.
Bermodal shuttle bus dari hotel, gw segrup mengelilingi kota Aceh. Tempat pertama yang kt kunjungi itu, kapal laut yang nyangkut ke daratan saat tsunami menerjang aceh th.2004 :( Kapal lautnya yg bener2 Ada di antara rumah2 warga. Gw Disana menjelang maghrib, kebayang ga tuh suasana mencekamnya. huhu...sedih bgt deh menyadari hal tersebut. Apalagi saat kejadian tsunami tsb? :_(
astagfirullah..

Next stop; pesawat Indonesian airways :D
Ini nih salah satu kebanggaan Garuda Indonesia. Pesawat pertama kalinya. :)
Masih di sekitarnya, Ada museum yg dibangun untuk memperingati tsunami th 2004. Sejujurnya sih, museum itu kegiatan keren Dari luar. Mirip konsepnya Colloseum. Gw n yang lainnya ga masuk ke sana, Karena emang udah maghrib so yaaaaa udah tutup. Salat magrib kita menuju di masjid terkenal kota Aceh ini. masjid raya baiturrahman. Alhamdulillah..



Jalan2 di serambi Makkah ini ditutup dg makan2 MIE ACEH!! So pasti lah nyummy berattttt.

Yaaa mungkin ini hikmahNya gw dapet embarkasi Medan. Bisa jalan2 ke ACEH segala... Alhamdulillah..

Kembali ke pengalaman penerbangan hajinya. Sedikit banyak penerbangan kali ini isinya ya KANGEN anak. Hahahahha Dan pengennya cepet pulang aka homesick. Ngejalanin hari2 di medan n pesawat, diisi dg menghitung hari,pengen cepet2 landing jakarta. :p Ada satu hal yang juga jd pengalaman, ketika salah satu penumpang di pesawat dan pas di work area gw, beliau menggawat setelah 4 jam take off. Setelah maksimal pake tabung oksigen, sudah dicoba bantu dg dokter kloter, akhirnya Inalillahi wa ina illaihi rojiun, beliau kembali kepadaNya. Dan serunya landing jam 1 pagi, dg jenazah tsb, dibaringkan dideket jump seat gw! Alhamdulillah semua berjalan mulus. Semua hal yang terjadi pada phase 2, bener2 pengalaman yang tak terlupakan. :) Banyak kenangan manis n pahit selama terbang tahun 2011. Thanks to purser n my group. Terima kasih YA ALLAH, engkau masih mengizinkan aku, untuk mengunjungi kota Madinah dan ibadah umroh :') "jadikan hamba orang yang selalu ingat untuk bersyukur"



see u again someday
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...