Sunday, May 27, 2012

3 of us to Bali

alhamdulillah, 
ada yang namanya ayah training di Bali. kesempatan kayak gini bisa sekalian untuk liburan keluarga. kali ini training di Bali dr tanggal 19-24 mei 2012. kita nginepnya di hard rock hotel bali 

jelaslah hepi berat ;) 

selama ayah training, saya dan aqila jalan2 aja berduaan. kayak turis lokal, hehe. giliran di hotel, berenang dan berenang aja.. 

memang menyenangkan banget bisa liburan bertiga seperti ini. dan persiapannya juga lumayan.. yang itungannya pergi seminggu, ya bawaannya 2 koper, hehe.. memang saya orangnya perfectionist walaupun ga sempurna dalam segala hal :p lauk ikan teri di toples kecil, bskuit, susu, sendok garpu aqila, ahh.. semua ga boleh ketinggalan. yup! saya paling ga suka ada hal yang seharusnya bisa saya maksimalkan untuk di packing tapi saya tinggalkan karena males packing. big no..no..


 ini sebagian kebahagiaan liburan kita bertiga di Bali. :) alhamdulillah.. 

bikin tatto dulu



kita merah2an ini di foto sama fotografer hard rock hotel








 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...