Tuesday, May 29, 2012

Mom and Dad goes to .....

This video dedicated to my mom and dad.


"happy 30th year wedding anniversary.
hopefully always in virtue, happiness, and health.
May Allah always give love and mercy to you, mom and dad. 
And hopefully you are always full of love and affection."
-our love forever-
 
 
Enjoy !




Sunday, May 27, 2012

3 of us to Bali

alhamdulillah, 
ada yang namanya ayah training di Bali. kesempatan kayak gini bisa sekalian untuk liburan keluarga. kali ini training di Bali dr tanggal 19-24 mei 2012. kita nginepnya di hard rock hotel bali 

jelaslah hepi berat ;) 

selama ayah training, saya dan aqila jalan2 aja berduaan. kayak turis lokal, hehe. giliran di hotel, berenang dan berenang aja.. 

memang menyenangkan banget bisa liburan bertiga seperti ini. dan persiapannya juga lumayan.. yang itungannya pergi seminggu, ya bawaannya 2 koper, hehe.. memang saya orangnya perfectionist walaupun ga sempurna dalam segala hal :p lauk ikan teri di toples kecil, bskuit, susu, sendok garpu aqila, ahh.. semua ga boleh ketinggalan. yup! saya paling ga suka ada hal yang seharusnya bisa saya maksimalkan untuk di packing tapi saya tinggalkan karena males packing. big no..no..


 ini sebagian kebahagiaan liburan kita bertiga di Bali. :) alhamdulillah.. 

bikin tatto dulu



kita merah2an ini di foto sama fotografer hard rock hotel








 

Sunday, May 20, 2012

Aqila turning to 3rd year

Happy Birthday My Sweety
Happy 3rd years
-Love and Kiss always-

We celebrate at Tumble toots school. With Aqila's 2-3 years class. and also, Aqila share in social institutions at duren sawit, East Jakarta.
mom and dad bday present for Aqila




Tuesday, May 15, 2012

Aqila recording as a baby to a toodler

30 Desember 2009




12 Januari 2010





12 September 2010




13 September 2010




12 Februari 2011

 

30 September 2011



30 September 2011
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...