Tuesday, January 22, 2013

Kacamata Lucu - Kacamata Unik

Awalnya gimana ya?
saya juga bingung kenapa tiba-tiba tertarik dengan kacamata lucu atau kacamata unik. Jadi, mulailah saya hunting kesana-kemari, nyari yang super lucu dan unik. eh..eh.. ternyata susah loh dapetnya. Karena kriteria kacamata yang saya cari bukanlah kacamata hitam, tapi kacamata yang buat gegayaan aja :p
Pencarian kacamata ga cuma di ol shopping, tapi tiap ngemall juga, lirik kanan kiri, kali-kali aja ada yang nyantol di hati. Di dukung suami saya yang juga "kayaknya" seneng sama kacamata lucu or kacamata unik. Ga tau beneran atau perasaan saya saja tuh,hehe.
lambat laun pencarian pun membuahkan hasil.
Kacamata pertama ketemunya di mall, sebenernya ga masuk kriteria lucu juga sih, cuma ya hampir lucu. bentuk framenya membuat si pemakai tampil sedikit konyol sih. Ini dapetnya di kacamata korea Mall of Indonesia, dan ternyata ada ols nya juga. Coba browsing, tapi ternyata kacamata ini ga ada, hehe berasa deh eksklusifnya :p
Harganya Rp.180 rebu. Lumayan deh, oia ini kaca nya juga bisa di ganti sama yang minus. Selain itu warna framenya yang cokelat susu, jadi ya makanya saya jatuh hati melihatnya. Kalo kata suami, cocok sama bentuk muka saya yang di bilang oval tapi tidak oval, jauh dari lonjong dan bukan muka bulat. (loh? jadi bentuk muka apa ini..) yang penting suami mau beliin deh, no worries. Eh lagi nih, ternyata anak saya lebih lucu lagi kalo pakai kacamata ini. Suer deh! hehe.
maaf, saya agak lebay bergaya --"
Next. 
Dapet kacamata yang satu ini di ols yang namanya berrybenka, uh uh lucu deh yang satu ini. Merknya M.Y.L tom glasses. unik! bentuk kacanya yang bikin saya jatuh hati, harganya pun lebih murah (dikit) dari yang pertama saya beli, Rp.149rb. Ada dua pilihan warna nih, full hitam atau gagang merah. Saya cari yang ga mau biasa, jadilah saya ambil yang gagang merah. penampakannya begini :

Kalo udah dipake makin keliatan lucunya nih :

lucu ya..ya..ya..

Next.
Ketemu beberapa ols yang jual berbagai macam kacamata lagi, salah satunya di sini. Nanti review nya kalau dapet yang lucu-lucu ya (belum beli di sini :p) karena di dominasi kacamata yang hitam.
Next.
Akhirnya ketemu lagi yang lucunya kebangetan! ini hasil browsing yang sabar dan tak berkesudahan. Membuahkan hasil yang unik dan lucu berbarengan deh. Mau beli juga? disini. Dijamin deh pasti suka! Ini proses pembuatannya unik, pakai bubur kertas. Dan memang tujuan kacamata ini bener-bener bukan untuk dipake jalan-jalan seharian sih, yah kalo mau boleh aja, palingan diliatin orang-orang :P
Soalnya ini ga pake kaca. Dan lucunya lagi bisa custom sesuai keinginan kamu, tapi silahkan dikira-kira saja yang pasti ada lingkaran untuk keliling mata kamu. Nah, kebetulan dapet yang se-unik ini, saya langsung pesan 3pcs. Yang pertama model kucing, model bentuk hati, dan yang terakhir saya custom. Bentuknya? nama saya sendiri "ella". Untuk pemilihan warnanya saya serahin ke ahlinya saja. Percaya pasti bagus. Setelah beberapa kali email dan sms'an, jadilah proses pembuatan. Dari waktu pembayaran sampai akhirnya barang saya terima adalah 1 minggu. Oia, untuk harganya, paling oke di kantong,hehe. Rp.30rb-35rb saja. :)
seneng banget kan dengernya..

Ini progres pengerjaannya (sebelum di cat).
(setelah di cat).

Nah, ini penampakan saat dipakai ^^




Yah begitulah kira-kira review pencarian awal saya dengan kacamata lucu dan unik. Kalau ada yang punya info, boleh di sharing. Ada di blognya mba diana tuh, wah kacamatanya super lucu dan unik semua. Mau tanya beli dimana, tapi masih mikir-mikir.. hehe, sksd banget nanti katanya ya. Malu ah!
Terima kasih

1 comment:

  1. your daughter has curly hair, so beautiful.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...