Tuesday, May 7, 2013

Rumah Sosis and Padma Hotel - Bandung

Assalamualaikum.
Saya berkesempatan mengikuti suami dinas ke Bandung (2-5 mei 2013). Kami pergi bertiga (suami, saya dan Aqila). Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 4 sore. Sesampai di Bandung, kami menuju Paris Van Java untuk makan malam sebelum check in di hotel.

Selama 4 hari 3 malam, kami menginap di Padma Hotel - Bandung. Alhamdulillah, suasana hotel sangat nyaman, mengesankan dan pemandangannya indah. Lokasi kamar yang kami tempati menghadap ke bukit. Sehingga di pagi hari, udara dingin dan bersih dapat kami nikmati. Beginilah pemandangan dari kamar kami :

Kegiatan yang saya dan Aqila isi adalah jalan-jalan berdua. Kami naik taksi menuju beberapa outlet dan Trans Mall. Selain itu, aqila dan ayah mengisi waktu dengan berenang di hotel.

Ini adalah pemandangan di sekitar kolam berenang. Suasana yang hommy dan udara sejuk menjadi nilai tambah untuk hotel ini. Sangat tepat bagi yang mencari suasana tenang dan damai. Bukan hanya suasana yang nyaman tetapi makanan di hotel ini sangat lezat. Tak heran hotel ini sudah dikatakan bintang 5 *****

Hari terakhir di Bandung, sebelum check out dari hotel, Aqila berkesempatan mengelilingi sekitar hotel dengan kuda. Kami pikir Aqila akan takut, ternyata dia sangat menikmati dan akhirnya tambah menjadi 2 putaran. Untuk 1x putaran (anak-anak) dikenai biaya Rp.20 ribu.

Setelah check out, kami mengunjungi rumah sosis. Awalnya kami hanya berniat untuk membeli sosis sebagai oleh-oleh, tapi melihat banyaknya pilhan permainan untuk Aqila, kami pun mengajaknya untuk mencoba beberapa permainan.
ready for Flying Fox
Alhamdulillah, Aqila termasuk anak yang berani! ^^

Selanjutnya adalah keliling naik sepeda, main di rumah pohon, dan kembali memilih kuda untuk berputar-putar di area rumah sosis. Aqila sangat menikmati permainan di rumah sosis. Selain permainan tersebut ada kolam berenang dan area makan yang juga patut untuk di coba.

Begitulah kira-kira liburan singkat kami, tak lupa brownies Amanda, kue kartika sari dan batagor kingsley sebagai oleh-oleh untuk di bawa pulang. Liburan dadakan memang selalu berkesan. Semoga ada kesempatan lainnya dan nikmat sehat untuk liburan mengkuti ayah dinas ^^