Thursday, August 22, 2013

Vacation #Day 5 (part 2) : Enjoy Disneyland Hollywood Hotel - Hongkong

Setelah perjalanan kami di hari ke lima sedikit tertunda karena adanya taifun, akhirnya pukul 2 siang kami check out dari Best Western - Felicity Hotel, Shenzen. Menaiki bus menuju Hongkong. Setelah proses imigrasi selesai, kurang lebih pukul 4 sore kami tiba di Disneyland Hollywood Hotel - Hongkong. Alhamdulillah..
Bosan dan lelah seharian tanpa ketidakpastian terbayar sudah ketika memasuki hotel ini. Untuk lihat lebih jelasnya silahkan klik disini. Saran saya bagi yang ingin menikmati Hongkong dalam rangka bermain di Disneyland, lebih baik menginap di hotel ini. Selain sangat memuaskan dan seluruh ornamennya adalah kepala mickey, harga rate hotel ini lebih murah dari hotel Hongkong Disneyland Resort. :)

Kami yang seharusnya hari ini (dalam itinerary) seharian bermain di Disneyland, tetapi dikarenakan Taifun, akhirnya acara hari ini di isi dengan menaiki MTR menuju mall.
Di awali dengan menuju stasiun MTR Disneyland resort, kami membeli kartu sekali pakai. Untuk dewasa seharga $14 HKK, menuju Sunny Bay. Kereta yang digunakan dari Disneyland resort station adalah kereta dengan interior mickey mouse!.
Kemudian melanjutkan MTR menuju Tung Chung station. Disanalah terdapat mall, yang menjual berbagai macam produk bermerek dengan harga diskon yang cukup menggiurkan.

Pukul setengah 9 malam kami peserta tur kembali berkumpul di titik pertemuan yang sudah direncanakan sebelumnya, untuk kembali ke hotel dan beristirahat. Kami kembali menggunakan MTR menuju Disneyland hollywood hotel. Sebelum kembali ke kamar masing-masing, kami menyempatkan diri untuk berfoto-foto dan mampir ke toko souvenir yang ada di dalam hotel untuk membeli kenang-kenangan dan oleh-oleh :)
Good night Aqila. Sleep tight. Sweet dream.





1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...