Thursday, April 4, 2013

Johor Bahru : Day 3 part 2

Melanjutkan perjalanan kami di hari ke tiga, setelah cerita part 1 yang bisa di lihat di sini. Kami menambahkan petualangan kami dari itinerary yang ada. Kami mengunjungi Johor Premium Outlets (JPO). Ini adalah suatu kawasan di Johor Bahru, yang memiliki kurang lebih 80 outlet brand terkemuka di mancanegara. Dan disini dapat menikmati diskon per toko masing-masing. Jadi kalau memang dapat yang murah ya dapat.. Tapi tidak juga semua murah, untuk brand sekelas Burberry, Canali, Coach, Ermenegildo dan beberapa yang lain tetap memiliki harga selangit. Jadi harus pintar-pintar memilih dan jangan kalap ya.. ^^
Lebih jelas mengenai JPO silahkan klik di sini. Yang kami lakukan disini adalah berkeliling dari satu toko ke toko lainnya, istilahnya cuci mata. JPO memiliki konsep yang sama seperti Yeoju Premium Outlets di Korea Selatan.Hanya saja Yeoju Premium Outlets lebih besar dari Johor Premium Outlets.
Yeoju Premium Outlets

 when we are there :)
Selesai berkeliling di JPO, kami mengunjungi perbatasan Malaysia dan Singapura. Di sana kami sempat mengunjungi mall The Zon. Sejujurnya untuk review yang satu ini, tempatnya kurang baik dan sama sekali bukan tempat untuk bersantai. Di sini dekat dengan club malam dan restoran seafood. Mengingat tempatnya adalah perbatasan, wajar saja banyak pemandangan yang tidak cocok untuk keluarga. Tetapi satu hal yang dapat di kasih jempol adalah makanan di restoran yang kami nikmati untuk makan malam sangat enak! Namanya Restaurant Sayam. Hanya saja lokasi dan kondisi restoran yang kurang baik. Menurut saya, cukuplah :)
Sebelah kiri adalah Singapura dan kanan sepanjang jalan adalah Malaysia



photo restaurant from 4sq.
Ini adalah ikan yang saya nikmati. enak..! ^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...