Monday, October 6, 2014

Idul Adha 1435 H - Medan, 5 oktober 2014

Idul adha kali ini cukup berkesan buat gw, karena kali ini gw berlebaran di kota Medan, yup. sejak awal Februari 2014, gw hijrah sementara ke kota Medan, karena ikut pekerjaan suami yang di mutasi kesini. Alhamdulillah, kali ini keluarga gw dan ibu suami gw bisa datang ke kota ini,dan bisa berlebaran sama-sama. ^^

Dengan seadanya peralatan makan dan isi rumah, hehe. Kita tetap bisa enjoy.
Nyokap udah siapin menu lauk rendang untuk lebaran dibawa dari Jakarta, untuk lontong gw order di salah satu tetangga di komplek gw. Sisanya opor ayam dan sambal goreng buncis, di masak di medan.

Semoga Allah SWT masih memperkenankan kita semua lengkap berkumpul di Idul adha tahun depan dan seterusnyadalam sehat dan bahagia. Aamiinn

i'm a huge fan of Indonesian heritage ( love rangrang nusa penida)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...