Sunday, November 23, 2014

Prepare for 6th Birthday : (Frozen Theme Invitation) #part 2

Setelah kemarin gue mencoba bikin undangan dengan tema frozen (yang sangat amat sederhana),bisa di lihat di sini. Ini adalah ide kedua sebagai pilihan undangan ulang tahun, hehe. Sebenernya sih belum puas banget sama hasil yang ini, tapi aqila seneng banget karena ide yang kedua ini, si olaf (tau dong...), gue coba buat. Tapi sebelumnya maaf banget ya kalo ada yang kurang berkenan sama hasil olafnya, karena jauh bgt dari sempurna xp

Jadi, undangan istana yang dari karton biru kemarin masih gue pake, tapi dengan tambahan disini :
  1. Kain flanel putih (untuk kepala olaf)
  2. Mote bentuk mata uk.11 mm (sesuaikan dengan ukuran undangan dan kepala olaf nantinya)
  3. Kertas hvs warna orange (untuk hidung olaf)
  4. kertas/karton warna hitam (untuk rambut, alis dan mulut olaf), berhubung waktu pembuatan kepala olaf ini, gue belum beli karton hitam, jadilah gue pakai kertas putih biasa, yang gue cat hitam ^^
  5. lem
  6. gunting

Dari semua bahan diatas, selanjutnya silahkan dibentuk kepala olaf dari kain flanel, dan tempelkan mote mata, potongan hidung, alis, mulut, dan rambut. Semua nya dibuat sesuai selera ya ^^
olaf belum pakai rambut, haha
detail kepala olaf

 Setelah kepala olaf terbentuk, gue tempelkan di bagian depan dari undangan bentuk istana yang sudah ada sebelumnya, dengan ditambahkan keliling pita silver sebagai pengikat undangan.

Thank you, dan masih ada ide undangan ketiga, hehehe...
wassalamualaikum wrwb ^^ 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...