Monday, January 19, 2015

Umroh 13 desember 2014 - 22 desember 2014 (part 1)

Our body, mind and soul journey....



alhamdulillah,
Allah SWT masih ngasih kesempatan untuk gue kembali beribadah ke Mekkah dan Madinah. Kali ini berdua dengan suami gue. Pilihan perjalanan untuk umroh udah kita rencanakan dari awal tahun 2014 kemaren. Dan hari ini gue baru berkesempatan untuk share di blog. Semoga yang baca blog gue, melihat dari sisi positif ya.. makasih ;)

Gue menggunakan jasa travel dari first travel, untuk umroh kali ini, gue ambil paket promo. Yang kalo di total, biaya umroh ini jauh-jauh-jauh lebih murah banget dari travel manapun yang ada. Bener-bener rejeki ,alhamdulillah, bisa umroh dengan biaya dibawah 15 juta rupiah!


Lebih jelasnya, ini itinerary umroh rombongan kami.

Berangkat di tanggal 13 desember, pagi buta. Kami rombongan menggunakan pesawat etihad, jadi transit sebentar di Abu Dhabi, setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Jeddah.

Abu Dhabi International Airport
transit di Abu Dhabi, sarapan burger king ^^
gate 33

Bagi gue dan suami ini adalah perjalanan spiritual dalam hubungan pernikahan kita, yang sudah lewat 6 tahun. Seumur jagungnya pernikahan kita, sama-sama belajar saling melengkapi dan mengingatkan. Karena hubungan kami berdua pasti banyak kurang nya. Gue sebagai istri dan ibu; dan suami gue sebagai pasangan hidup gue dan ayah. Kenapa jadi perjalanan spiritual buat kita, karena umroh ini, gue ga bawa aqila. Just two of us
Berdoa dan bermunajat untuk hubungan rumah tangga kami semakin sakinah, untuk diri kami masing-masing semakin dekat dengan-Nya, semakin soleh dan soleha sebagai makhluk Allah. aamiinn

2 comments:

  1. nice posting ella :) kebetulan lagi nyari biro travel buat umroh nih,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba :)
      semoga ibadah umrohnya lancar ya mba

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...