Monday, March 16, 2015

Aceh Vacation (day 4) part.2 : Aceh Tsunami Museum

Hari ke empat, adalah hari terakhir gue dan keluarga liburan di kota serambi Makkah ini. Untuk cerita di hari ke tiga, langsung ke sini dan untuk day 4 part 1 klik disini.


Sunday, March 15, 2015

Saturday, March 14, 2015

Ayam Tangkap Aceh

Satu hal yang jangan dilewatkan jika berkunjung ke Aceh adalah ayam tangkap aceh. Gue yang sebenarnya bukan pemakan ayam, ga tahan juga untuk ga ngicip, hehe..



Wednesday, March 11, 2015

Aceh Vacation (day 3)

Besok harinya (2 maret 2015), kami kembali berkeliling di kota aceh. Postingan liburan hari sebelumnya bisa lihat disini dan disini (pulau sabang).

Kapal di atas rumah lampulo, kapal yang terdampar saat tsunami aceh 2004 :


Saturday, March 7, 2015

Aceh Vacation (28 Februari - 3 maret 2015) day 1

Tanggal 28 februari, suami, gue, dan aqila berangkat dari medan ke aceh. Penerbangan hanya memakan waktu 50 menit. Kali ini suami ada urusan kerjaan di Aceh, jadi gue dan aqila ikut untuk mencoba explore kota di ujung Sumatra itu. Dan ga lupa gue ajak si mba yang bantu-bantu di rumah, biar dia juga refrehing ;) Karena di hari pertama ini adalah penerbangan malam, jadi kita langsung menuju hotel Hermes Palace untuk istirahat. dan selanjutnya besok (rencana) menuju Sabang.

Besok paginya, setelah kami sarapan, jam 8 pagi kami menuju pelabuhan penyebrangan Ulee Lheue. Pelabuhan ini yang menghubungkan kota Aceh dengan Pulau Sabang.
Kota Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...